Wednesday, November 16, 2016


Hampir semua anime yang saya tonton merupakan anime yang bisa dinikmati. Tonari berbeda, pada awalnya saya berpikir ini merupakan anime yang akan saya nikmati dari awal episode. Walaupun dengan unsur yang menjanjikan, gabungan dari komedi, romansa, dan persahabatan anak SMA, Monogatari gagal mengeksekusinya dengan benar.


Bercerita tentang Mizutani yang dimita oleh gurunya untuk mengantarkan surat kepada Haru yang diskors karena memukul siswa dihari pertama sekolah. Terkejut karena tidak pernah mendapatkan tamu sebelumnya, Haru yang malu melompat kabur melalui jendela.
Sebenarnya saya agak malas menceritakan apa yang terjadi selanjutnya karena sangat bodoh. Saat pulang dari tempat tinggal Haru, Mizutani disergap oleh Haru dan ditarik ke semak-semak. Haru mengira Mizutani adalah mata-mata sekolah. Setelah meyakinkan Haru, akhirnya haru percaya bahwa Mizutani bukan mata-mata. Setelah itu Haru mengatakan bahwa mereka adalah teman, dan dari sinilah dimulai jalinan cerita bodoh anime ini.


Haru yang tidak pernah berangkat kesekolah tetapi memiliki nilai paling tinggi. Tidak memiliki teman tetapi tidak canggung terhadap orang lain. Jago berkelahi dan hanya dengan senyuman bisa membuat wanita diseluruh sekolah tergila-gila. Haru mencium Mizutani dengan ekspresi datar dan Mizutani tidak marah karena telah dicium tiba-tiba. Itu merupakan sebagian kecil dari kebodohan dalam anime ini. Anime ini bahkan menurut saya lebih bodoh dari sinetron Anak Jalanan :).

Bagi yang ingin meninton langsung, Tonari no Kaibutsu-kun terdiri dari 13 episode dan 1 ova.

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive